Blogger

Selasa, 08 Januari 2013

Melihat di Matamu

MELIHAT DI MATAMU

saya melihat selamanya ketika saya melihat di mata kamu
Anda semua meninginkan hidup
saya selalu ingin kau menjadi milikku
memungkinkan membuat janji untuk akhir zaman

kami selalu bersama-sama
dan cinta kami tidak akan pernah mati
jadi di sini kita tatap muka dan dari hati ke hati
saya ingin kamu tahu bahwa kami tidak akan pernah terpisah

sekarang saya percaya bahwa keinginan bisa terkabul
menyebabkan ketika saya melihat seluruh dunia saya
saya melihat hanya kamu
ketika saya melihat ke mata kamu

saya dapat melihat betapa aku mencintaimu
dan itu membuat saya menyadari
saya melihat semua mimpi saya menjadi kenyataan

saya telah mencari kamu semua hidup saya
sekarang bahwa saya telah menemukan kamu
kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal

tidak bisa menghentikan perasaan ini
dan tidak ada yang bisa saya lakukan
karena saya melihat segala sesuatu
ketika saya melihat kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar